Rabu, 02 November 2011

LAPORAN PERJALANAN


Laporan Perjalanan Outbond
            Pada saat saya masih duduk di kelas 1 SMP, saya bersama teman-teman dan guru saya pergi melakukan kegiatan outbond di Agrowisata Royal Family, Senduro. Saya, teman-teman, dan guru saya pergi outbond pada tanggal 13 Juni 2011. Pada saat itu kami berangkat pada pukul 07.20 dan sampai di sana kira-kira pukul 08.00 dan setibanya di sana kaqmi disambut dengan baik. Sebelum kami masuk kami diajak pemanasan dengan bermain di luar arena outbond.
            Setelah kami selesai kami masuk ke arena outbond. Pertama kami melakukan permainan yang tangannya harus bergandengan sesuai dengan aturannya kemudian tangan yang bergandengan harus berbentuk lingkaran ke dalam lalu lingkaran keluar. Setelah selesai kami harus melewati jaring-jaring yang bentuknya seperti jaring Spiderman. Setelah selesai kami berganti permainan dan nama permainan tersebut adalah “cempolong bolong” yang cara bermainnya harus mengisi botol dengan menggunakan paralon yang bolong dan kemudian kami berpindah ke taman dan bermain memindahkan bomyang terkubur. Cara bermainnya adalah mengisi air di sebuah timba lalu mata harus ditutup lalu berjalan menuju sebuah paralon yang berisi botol. Setelah selesai kami berpindah ke arena Flying Fox tetapi kami harus istirahaat dahulu lalu kami bermain kembali. Setelah beristirahat kami melanjutkan permainan flying fox dan perahu donat.
            Setelah semua permainan selesai kami semua kembali ke atas untuk bersiap-siap ganti dan pulang. Setelah selesai semua bersiap memasuki mobil dan pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar